Gambar AvrilGambar AvrilGambar AvrilGambar AvrilGambar AvrilGambar AvrilGambar AvrilGambar AvrilGambar AvrilGambar AvrilGambar AvrilGambar Avril

Senin, 08 Agustus 2011

Manusia di Sepuluh Lima

Ini lanjutan dari cerita About My School yang sebelumnya udah gue posting.

Jadi, temen duduk gue setelah Ricko adalah Wahyu. Gue gak lama duduk sama Wahyu, kalo gak salah sekitar satu bulan apa 30 hari gitu, gue gak begitu inget. Gue pindah tempat duduk karena gue gak nyaman duduk di posisi tengah. Jadi gue pindah tempat duduk ke posisi yang lebih aman, yaitu pojok kanan belakang.

Disini lah gue mendapat teman duduk baru yang sampai semester akhir pun gue masih duduk sama dia. Orang tersebut adalah Aditya Apryandi. Adit orangnya baik, gaul, nyambung kalo di ajak ngobrol, pokoknya good lah. Yang bikin gue bertahan duduk sama dia adalah karena dia bisa di ajak kompromi dalam segala hal. Setiap saat ketika kelas sedang tidak ada guru, gue pasti mengajak dia ke jalan yang benar. Yaitu keluar kelas. Entah itu kita ke kantin untuk beli minum, ke koperasi untuk beli pulpen (padahal nggak), ke kamar mandi untuk mandi bareng  cuci muka pake ponds, ke ruang guru untuk nonton tv, bahkan terkadang kita ke mushola untuk sholat. Bukan untuk nyolong kotak amal ya (gue udah tobat kok).

Aditya Apryandi

Masih banyak anak-anak Sepuluh Lima yang menarik untuk di ceritakan.

Seperti Bryan Wiputera yang kalo senyum udah kayak Ariel Peterpan. Kalo Ariel senyum matanya tertutup alias merem. Kalo Bryan senyum matanya tertutup + alisnya turun. Yang gue bingung sama Bryan, setiap ditanya orang, dia selalu berkata ‘Yang penting gue ganteng’.


Contoh:
Gue: Bry, lo kenape gak ngerjain PR?
Bryan: Yang penting gue ganteng


*besoknya*
Gue: Bry, kok lo belom ngumpulin tugas?
Bryan: Yang penting gue ganteng


*besoknya*
Gue: Bry, emang bener nyokap lo ketabrak mobil?
Bryan: Yang penting gue…. Apaaa?

Bryan Wiputera



Ada lagi murid Sepuluh Lima yang bernama Reiza Diningrat. Iya namanya hampir sama kayak gue. Sampe-sampe pas gue liat nilai matematika di rapot semester satu gue gak tuntas (serius), gue curiga nilai gue ketuker sama nilai Reiza. Kenangan yang gak bisa gue lupain sama Reiza adalah ketika gue matahin gigi tambalannya Reiza. Udah gigi tambalan patah lagi.

Jadi begini ceritanya.

Waktu lagi istirahat pertama, si Reiza yang sedang memegang botol Aqua yang berisi setengahnya, mengajak gue dan Hafli temen gue untuk bermain lempar-lempar botol (kayak anak SD ya).

Sedang asik-asiknya gue bertiga bermain lempar botol, tiba-tiba ada seorang cewek cantik lewat di depan kelas. Rambutnya berkibaran kayak di film-film. Gue bertiga serasa di film-film jaman sekarang. Hafli bengong, Reiza bengong, gue ngerjain PR. Maksudnya gue juga bengong. Gue yang pada saat itu sedang memegang botol yang daritadi gue bertiga maenin, melemparkan botol itu kepada Reiza. Berhubung gue gak tau kalo si Reiza sedang bengong juga karna cewek cantik yang lewat itu, gue mengira si Reiza bakalan menangkap botol yang gue lempar itu. Ternyata si Reiza gak sadar kalo gue sudah melemparkan botol yang sedang kita maenin. Dan apa yang terjadi.

Yang terjadi adalah sebuah peristiwa yang Reiza anggap musibah dan yang gue anggap lucu. Botol yang gue lempar, mengarah tepat ke bagian mulut Reiza. Berhubung mulut si Reiza sedang menganga karna cewek tadi, ujung botol yang keras itu mengenai gigi Reiza. Si Reiza langsung jongkok di tempat dan memegangi mulutnya. Gue langsung sadar kenapa dia begitu. Ketika dia bangun dan membuka mulutnya, ada yang berbeda dari Reiza. Giginya yang tambalan itu  tiba-tiba hilang dari kelompok giginya yang bagus itu. Gue, Hafli, dan anak-anak Sepuluh Lima lainnya tertawa tersedu-sedu. Tertawa yang bikin gue nangis. Mukanya si Reiza berubah dari lucu menjadi sangat sangat sangat lucu akibat hilangnya salah satu giginya. Anehnya di situasi kayak gini , Reiza mencoba untuk berbohong. Dia bilang giginya bisa copot karna terpentok meja. Gue tau si Reiza pasti malu kalo anak-anak tau giginya bisa copot karna gue lempar pake botol Aqua. Dan gue juga tau si Reiza pasti gak bisa melupakan kejadian ini sama seperti gue.

Reiza Diningrat

Itu dulu yang gue ceritain. Dan masih banyak murid-murid Sepuluh Lima yang akan gue ceritain di post gue selanjutnya. Tungguin aja ya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar