Gambar AvrilGambar AvrilGambar AvrilGambar AvrilGambar AvrilGambar AvrilGambar AvrilGambar AvrilGambar AvrilGambar AvrilGambar AvrilGambar Avril

Jumat, 25 November 2011

Ketakutan cinta terhadap kakak kelas

Udah lama nih gak ngepost. Belakangan ini gue sibuk banget. Aktivitas gue rutin. Mulai dari sekolah, makan, tidur, maen, ngupil. Terutama yang terakhir gue sebutin. Rutin banget kan. Saking rutin nya, gue sekarang gak bisa menggali lubang hidung gue lagi karena hartanya sudah habis akibat terlalu sering menggali.


Eniwei, sekarang ini gue lagi tergila-gila sama seorang waria cewek (cieeeee). Sebenernya udah lama sih, tapi kemaren-kemaren dia masih punya cowok dan sekarang kayaknya dia udah putus. Hahahahaha. Besok gue harus syukuran nih di rumah gue. Pertama gue harus undang ustad Zainuddin mz. Yang jadi MC nya Andika Kangen band. Trus gue suruh Farah Quinn bikin tumpeng dari nasi goreng. Terakhir gue bakal undang seluruh warga Kenya untuk datang ke rumah gue (gak segitunye kali za).


Cewek kurang beruntung tersebut bernama Tya (nama samaran). Dia kakak kelas gue. Kayaknya dia udah tau kalo gue suka sama die. Soalnya gue udah nitipin salam gue ke dia lewat adiknya, yaitu Anissa (dia temen gue dari SMP. Nama samaran juga). Tadinya gue mau nitipin ampau ke dia. Tapi gue takut dia marah ke gue dan bilang, 'Gue bukan Barongsai goblok. Lagian kalo lo mau ngasih, jangan sedikit dong!!!'.


Seperti kata pepatah, Tak ada gading yang tak retak. Yang artinya dekati adiknya dulu sebelum anda mendekati kakaknya. Pepatah ini sempat gue coba, yaitu dengan mendekati Ibunya. Maksud gue adiknya.
Gue yakin si Annisa bakal ngedukung gue sebagai temen SMP-nya untuk mendekati kakaknya. Gue tambah yakin Annisa bakal ngedukung gue dikarenakan sewaktu SMP gue pernah minjemin duit ke Renaldi (temen sekelas gue waktu SMP) 5 ribu. Gue juga pernah ngebantu Renaldi pas dia lagi terkunci di kamar mandi sekolah. Baik kan gue. Tapi apa hubungannya sama Renaldi? (gak jelas ye).


Seminggu yang lalu, pas istirahat ke dua, gue ke kelas 11 sos 4, yaitu ke kelasnya Annisa. Pertamanya sih gue spik spik nyari Reiza, temen gue. Tapi yang terjadi adalah gue duduk berdua sama Annisa. Udah kayak majikan dengan supirnya. Bedanya gue lebih ganteng dari supir. Tapi lebih jelek dari tukang es kelapa. Gue berdua ngobrol-ngobrol bareng. Dia cerita kalo dia baru putus sama mantan pacarnya. Katanya, sekarang ini dia lagi butuh pacar. (yang berminat hubungi gue aja ya. Atau liat aja di koran Lampu ijo. Ada kok di bagian bawah koran)


Gue sempet memancing dia supaya dia menceritakan tentang kakaknya. Dan ternyata umpan suara-merdu-gue ini di sambar oleh Annisa. Gue berhasil memancing dia agar menceritakan tentang kakaknya. Dia pun dengan sukarela menceritakannya kepada gue. Katanya, kak Tya itu lagi putus nyambung sama pacarnya. Tapi sekarang dia udah putus lagi. Akibat di selingkuhin sama mantan pacarnya yang katanya lebih mirip botol baygon daripada manusia. Mendengar kabar itu, gue langsung ngomong dalem hati, 'kok bisa ya, cewek secantik dia di selingkuhin. Coba kalo gue, gak bakal gue sia-siain cewek secantik dia. Oh iya, gue lupa bayar mi ayam yang tadi gue makan. Gimana nih'.


Annisa juga menceritakan kalo kak Tya suka nonton film-film action. Tapi bukan film action yang di indosiar. Bikin ilfil kali ya, kalo kak Tya suka nonton film action yang di indosiar. Berbeda dengan kak Tya, kalo Annisa lebih suka film-film yang romantis seperti Tusuk Jalangkung, Air terjun pengantin, dan Awas ada Sule. 


Setelah puas mendapatkan info penting dari Annisa, layaknya prajurit perang yang mendapat info mengenai lawannya, gue langsung buru-buru bergegas, berjalan cepat layaknya siput. Gue langsung ke kantin buat bayar mie ayam yang lupa gue bayar.


Hari-hari pun berlalu setelah gue mendapatkan info penting tadi. Tapi gue belom juga berani ngedeketin kak Tya. Jangankan ngedeketin, ngomong aja gak berani. Mungkin karna dia kakak kelas kali. Gue jadi gak enak sama temen-temennya kalo gue ngedeketin kak Tya. Padahal gue udah di paksa-paksa sama Annisa buat ngomong sama kak Tya. Tapi gue punya 843 alasan untuk gak ngomong sama kak Tya. Sampe-sampe gue di bilang cemen sama Annisa. Bodo amat dah. Mungkin Allah gak nyiptain gue buat kak Tya. Lagian kayaknya gue gak cocok sama kak Tya. Banyak perbedaan antara gue dengan kak Tya. Dia suka nonton film-film action. Gue suka nonton topeng monyet. Dia anak sos. Gue anak ipa. Dia cewek. Gue cowok. Paling yang sama dari gue berdua adalah sama-sama suka menulis dan sama-sama bercita-cita menjadi penulis.


Sampai detik ini pun gue masih gak berani buat ngomong sama dia. Tadinya gue pengen bunuh diri dengan minum kopi campur lavenda. Tapi gue urungkan niat itu. Kalo gue minum ntar gue bisa mati. Mendingan gak usah deh. Udah dulu ya. Doain gue semoga gue berani ngedeketin kakak kelas. Entah itu kak Tya, kak siapa aja. Yang penting gue berani. Ayo ayo ayo Reza pasti bisa. Ayo ayo ayo bangkit bersatulah. Ayo ayo ayo kita disini tuk mendukungmu *lho?*


3 komentar: