Gambar AvrilGambar AvrilGambar AvrilGambar AvrilGambar AvrilGambar AvrilGambar AvrilGambar AvrilGambar AvrilGambar AvrilGambar AvrilGambar Avril

Sabtu, 28 Januari 2012

What your opinion about my ava?


Gatot Kaca
Gatot Kaca sesudah operasi plastik


Foto di atas adalah foto Gatot Kaca yang mukanya diganti dengan muka gue. Awalnya sih gue cuma iseng-iseng masang foto editan temen gue ini di ava twitter gue. Tapi beberapa lama setelah gue pasang foto itu, ada beberapa temen gue yang mengomentari ava gue di twitter. Lama kelamaan semakin banyak. Akhirnya gue memutuskan untuk gue masukin ke blog, dan gue beri judul "What your opinion about my ava?". Cekidot


avatar@AristiaInoki:
Ava lo ja wkwkw ngakak @rezaamahesa


avatar@revihendiani:
Ava lu kocak za wkwkwk @rezaamahesa


avatar@dindm:
Asli, avanya @rezaamahesa ngocol abis *speechless


avatar@YogieAfriansy:
Ava lo apaan si lay ? Hahahalolz @rezaamahesa


avatar@Naomybee:
@rezaamahesa superhero kesasar ye haha


avatar@panduwm:
@rezaamahesa ava lo itu gak pas muka sama badannya


avatar@rahmanPDM:
@rezaamahesa ava lo keren sesuai sama caracter lo :)


avatar@gedhebug:
@rezaamahesa gile reja kekar mendadak wkwk


avatar@ahyaningtyass:
@rezaamahesa ava lo lucu, kerenlah mayan, maco wkwk. Yang jelas itu editan -____-


avatar@raaaasta:
@rezaamahesa ava lo kayak mas2 baru puber pake kostum gatot kaca


avatar@bryanwptr:
@rezaamahesa ava lo madesu ja



avatar@vaanggia:
Ava nya @rezaamahesa mah cocok wayangnya, lah kalo si @adityapryandi mah kaya lagi
                   horny gatot kacanya


avatar@wankhadijah:
@rezaamahesa ava lo lebih bagus daripada avanya adit yang Gatot Kaca. Terlihat lebih
                   maco ava lo za


avatar@NitaRamsayA:
@rezaamahesa badannya lo , macoo gimana gitu wkwkkkwk


avatar@vettykharisma:
@rezaamahesa ur apatar so hot n sexy


avatar@adityapryandi:
@rezaamahesa ava lo keren, sesuai dengan warna kulit lo sawo mateng. Lah gue yang di
                   editin sama bryan jadi apaan
                   tau wakakak


Tidak ada komentar:

Posting Komentar