Gambar AvrilGambar AvrilGambar AvrilGambar AvrilGambar AvrilGambar AvrilGambar AvrilGambar AvrilGambar AvrilGambar AvrilGambar AvrilGambar Avril

Minggu, 01 Januari 2012

Tahun baru Semangat baru

Oke, pertama gue mau ngucapin selamat tahun baru 2012. Semoga impian di tahun 2011 yang belum terwujud akan menjadi kenyataan di tahun ini. Dan semoga yang single akan mendapatkan pasangan dan yang sudah punya pasangan akan mendapat pasangan lagi. Aminnnnn ya Allah. Goodbye kenangan. Welcome Harapan. Sekali lagi Happy New Year. *terdengar suara petasan* *psssssssssssssss* (ini mah petasan kentut za)


Kedua, gue mau bilang kalo malem tahun baru ini tuh... biasa aja menurut gue. Iya menurut gue, bukan menurut L. Malem tahun baru ini gak ada bedanya sama malam-malam sebelumnya. Nothing special. Kalian pasti tau kan kenapa gue ngomong begitu *hening sebentar*. Yap betul sekali. Coba katakan sekali lagi *hening sebentar*. Katakan sekali lagi *hening sebentar*. Yap betuuul. (hadeh, kebanyakan nonton dora gini nih) *kemudian terjadi hening yang sangat panjang*


Di malam tahun baru ini, gue gak kemana-mana, gue ngebusuk sendirian di rumah. Yang tadinya di rumah ada gue, bokap, nyokap, adek gue, tante gue, dan om gue. Tapi di malam tahun baru ini formasinya berubah drastis. Jadi di rumah cuma ada gue, Maria Ozawa, Shara Aoi, dan Asia Carrera (Waaaw). Nggak lah. Di rumah cuma ada gue, beberapa ekor nyamuk, dan beberapa cemilan.


'Lho, yang laen kemana za?'
Yang laen pada pergi ziarah ke makam nenek dari sepupunya adek ipar tetangga temen om gue (bingung?, sama). Oke becanda. Yang laen pada pergi keluar.


'Lho, kok lo gak ikut pergi?'
Soalnya pas malam sebelum keluarga gue pergi, gue dihukum disuruh tidur di loteng. Besoknya, seluruh keluarga pada kesiangan termasuk gue. Semua pun panik dan mereka sangat terburu-buru. Di saat seluruh keluarga sudah ada di mobil, gue masih tidur di loteng, dan tidak ada yang menyadari itu. Bokap langsung menyuruh tante gue untuk menghitung seluruh anggota keluarga supaya tidak ada yang tertinggal. Ketika tante gue sedang menghitung, ada seorang pemulung yang kebetulan sedang ada di mobil untuk mengambil peralatan elektronik yang ada di mobil (ini pemulung apa maling?). Pemulung itu pun tidak sengaja terhitung. Ketika bokap tau seluruh keluarga sudah lengkap, dia langsung menyuruh Makmur sang supir untuk segera berangkat. Dan... gue pun tertinggal di rumah sendirian. Begitu ceritanya.


'Ini bukannya cerita di film Home Alone ya?'
Oh iya gue lupa. Gue masih terbawa suasana pas kemaren gue nonton Home Alone. Hehe. Jadi pengen bikin perangkap nih. Siapa tau ada yang pengen ngerampok rumah mungil gue. Kalo ada yang berminat, hubungi gue aja ya. Haha. Oke, lupakan sejenak tentang keluarga gue yang ninggalin gue itu.


Di kesendirian gue itu, gue merenung. Mengingat kembali kejadian-kejadian baik maupun buruk di tahun 2011. Mulai dari menolong seorang pria yang di kejar-kejar masa hanya karna membawa sebuah tas, sampai mendodori celana seorang kakek di kerumunan orang. Tapi gue gak pernah menyesal dengan apa yang gue buat di hari-hari sebelumnya. Kenapa?, karna gue menunggu hari esok yang cerah (kalo cerah za. Kalo suram?). Gue selalu berdoa semoga hari esok jauh lebih baik dari hari kemaren.


"Seandainya, dulu gue bla bla bla bla...". Kata-kata itu cuma cocok buat orang-orang pesimis. Orang-orang yang kalo ngejawab soal 1+1=2 aja masih gak yakin. Mungkin dia juga gak yakin kali dengan jenis kelaminnya. Atau dia gak yakin kalo dia punya Tuhan. Beeeh, jangan sampe deh.


"Pasti di hari esok gue bakalan bla bla bla bla...". Nah, ini ni. Cocok banget buat gue. Kata-kata itu menggambarkan sosok orang yang optimis. Orang yang yakin bahwa segala sesuatunya pasti berakhir manis. Kalau pun pahit, pasti ada hikmahnya. Nah, ini tuh gue banget. Pasti di tahun 2012 ini gue bakalan dapet pacar baru. Optimis kan gue. Atau, pasti di bulan mei tahun 2012 ini umur gue bakalan 16 tahun. Yakin banget kan gue.


Dan terakhir. Semoga di tahun ini dan di tahun-tahun selanjutnya, gue bakalan rajin dalam beribadah. Aminnnnn. Doain ya bloggers.

1 komentar: